Tingkatkan Stabilitas Keamanan Babinsa Koramil 1803-05/Bomberay Sarankan Pembangunan Pos Kamling

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-05/Bomberay, Sertu Billy Wiliem Roroh, Babinsa Kampung Metimber dan kampung waremu Distrik Baham Dandara Koramil 1803-05/Bomberay melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) bersama pemuda karang taruna ke dua kampung, untuk membangun Pos Siskamling di kampung masing-masing, Rabu (13/02/2019).

Dalam Komsos tersebut Babinsa menyampaikan bahwa tujuan dari mendirikan pos kamling tersebut untuk digunakan sebagai kontrol terhadap stabilitas keaman dan rasa kenyamanan dan keamanan lingkungan kampung dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Selain itu disela-sela percakapan Danramil juga menyampaikan bahwa di  Minggu Kedua Bulan Maret telah dibuka pendaftaran bagi Putra/Putri Fakfak yang memiliki cita-cita untuk menjadi Prajurit TNI AD dapat segera mempersiapkan diri.

Mendengar penyampaian dari Babinsa, Pemuda ke dua kampung menyambut baik atas penyampaian saran maupun Informasi dan selanjutnya akan disampaikan kepada sanak saudara di kampung Metimber dan kampung Waremu Distrik Baham Dandara.

 

 

Mungkin Anda Menyukai