Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama Babinsa Bersama Warga Binaan Melaksanakan Karya Bakti Tempat Ibadah

Sorong – Agar selalu tercipta toleransi antar umat beragama, Koramil 1704-01/Sorong Timur Peltu Edi bersama 6 orang anggota lainnya  bersama warga melaksanakan gotong royong membersikan Got (saluran air) Gereja El Saddai, Sabtu (01/07/2018).

Gotong Royong seperti Pembersihan ini dimulai dari membersihkan rumput yang sudah tinggi, tujuan pembersihan di gereja ini dimaksudkan bahwa TNI khususnya Koramil 1704-01/Sorong Timur siap membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan, tidak hanya itu pembersihan ini menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat dengan anggota Koramil 1704-01/Sorong Timur.

Dalam kesempatan yang sama, Peltu Edi menyampaikan kepada masyarakat yang ikut melakukan gotong royong bahwasanya kita hidup ini harus saling membantu atau tolong-menolong agar setiap kegiatan terasa ringan. Selain itu, disampaikan juga bahwa kita semua harus meningkatkan toleransi antar umat beragama yaitu saling menghargai antar agama yang satu dengan yang lainnya, Ucapnya.

Bapak Nikson yang merupakan anggota jemaat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur yang sudah bersama warga melakukan gotong royong di tempat ibadah kami ini. “Semoga kedepan hubungan antara babinsa dan masyarakat yang sudah sangat dekat dan harmonis ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” Harap Nikson.

Mungkin Anda Menyukai