TMMD – 101 : Generasi Muda Harus Berkarya Dan meneruskan cita-cita para pahlawan

Sorong – Selaku Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena melaksanakan perintah yang sudah direncanakan oleh Dansatgas TMMD Ke – 101 Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P termasuk pemutaran film perjuangan dan pembangunan setiap hari atau selama bergelarnya TMMD Ke – 101 yang berlokasi di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, Senin (09/04/2018).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 101 Kodim 1704/Sorong, hingga saat ini terus berjalan. “Program kerja berjalan sesuai dengan agenda yang ditetapkan” terang Danki Satgas. Telah menjadi kebiasaan dari setiap program TMMD tidak saja melakukan pembangunan fisik, akan tetapi juga meningkatkan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat secara nyata guna meningkatkan kedekatan prajurit dengan rakyat, maka Satgas melakukan kegiatan Nonton bareng film perjuangan dan pembangunan.

Lanjutnya, “bahwa sekarang ini sangat perlu kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk bisa tahu dan mengerti bagaimana para pahlawan dulu begitu susahnya merebut kemerdekaan ini, dan kita sekarang tinggal mengisi kemerdekaan itu dengan berkarya untuk meneruskan cita-cita para pahlawan demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”.

Masyarakat setempat Bapak Pelipus mengatakan kami merasa senang dan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan ingat kepada kami semua sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

Posting Terkait