TNI Dan Polri Solid Dalam Menjaga Kamtibmas, Masyarakat Binaan Damai dan Sejahtera

Sorong – Sinergitas TNI dan Polri sudah tidak diragukan lagi kekompakannya, hal ini dibuktikan oleh Babinsa kelurahan Klagete Koramil 1704-01/ Sorong Timur Serda Lanuba bersama dengan Babinkamtibmas melaksanakan patroli wilayah di pos-pos kamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Rabu (08/07/2018).

Sinergitas antara TNI – Polri ini patut mendapat apresiasi karena secara rutin mereka bersama-sama melakukan kegiatan bersama di Wilayah binaan dalam hal ini di kelurahan Klagete, disamping itu dengan adanya sinergi antara Aparat TNI dan POLRI bekerja sama di wilayah binaannya untuk mewujudkan rasa kekompakan dan persatuan yang Solid.

Babinsa Serda Lanuba menjelaskan, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Bhabinkamtibmas, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan kami. Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya,” imbuhnya guna ciptakan situasi Kamtibmas diwilayah binaannya agar aman kondusif.

 

Mungkin Anda Menyukai