TNI Terus & Selalu Membantu Masyarakat Disekelilingnya

Sorong – Babinsa Kelurahan Suprau Koramil 1704-13/Sorong Barat Serda Selvanus Mambrasar bersama masyarakat binaan memperbaiki atap Gedung Gereja GKI Immanuel Suprau, bertempat di Kelurahan Suprau Kota Sorong, Selasa (12/09/2017).

Meurut Danramil 1704-13/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi, kegiatan ini merupakan kegiatan teritorial dimana TNI harus mampu dan selalu membantu masyarakat disekelilingnya dan juga untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan jamaah pada saat melaksanakan ibadah.

Sebagai Aparat teritorial Serda Selvanus Mambrasar mempunyai kewajiban untuk membantu warga disektor wilayahnya agar hubungan baik antara rakyat dan TNI senantiasa bisa terjaga dan terjalin untuk mendukung kegiatan pembinaan teritorial Koramil 13/Sorong Barat yang merupakan jajaran Kodim 1704/Sorong.

Ucapan rasa terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Lukas Penanggung Jawab Gereja kepada Bapak Babinsa  yang bersedia membantu, sehingga perbaikan atap Gereja lebih cepat selesai agar bisa segera di gunakan warga dalam melaksanakan ibadah setiap minggu.

Posting Terkait