Tradisi Satuan Korem 171

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, pimpin Upacara Serah Terima jabatan Kasi Pers Korem 171/PVT, dan Tradisi Satuan pelepasan Perwira Korem 171/PVT, dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E, M.M., para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Ignatius Yogo Triyono beserta pengurus bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1, Sorong-Papua Barat, Kamis (14/12/17).

Dalam Sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A., mengatakan Serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan organisasi, yang harus dilakukan agar roda organisasi terus bergerak dinamis dan estafet kepemimpinan berjalan secara berkesinambungan supaya kinerja satuan lebih baik dan optimal. Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan ini, diharapkan akan memacu semangat dan pemikiran baru yang lebih segar, sehingga dapat mengoptimalkan pengabdian terbaik bagi kemajuan satuan.

Kepada pejabat baru, Besar harapan semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas. Jangan alergi  untuk  melanjutkan  hal–hal  positif yang sudah dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat lama dan perbaiki hal-hal yang belum tuntas atau kurang tepat, sehingga Korem 171/PVT akan semakin maju dan berkembang.

Kepada Kolonel Inf Agung Gunawan yang akan menempati tugas yang baru di Kodam Iskandar Muda, diucapakan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasinya kepada Korem 171/PVT. Selama melaksanakan tugas sebagai Kasipers Korem 171/PVT pasti banyak hal-hal baik yang dapat diperoleh untuk diterapkan di satuan yang baru, baik dari Korem 171/PVT ini sendiri maupun kearifan lokal masyarakat disekitar Kota Sorong selanjutnya selamat bertugas dan semakin sukses.

Posting Terkait


scholl php shell online