Tunjukan Kekompakan Dan Keharmonisan, Babinsa Ikut Kerja Bhakti Dirumah Warga

Sorong – Pelda Kolim Babinsa Koramil 1704-08/Teminabuan Jajaran Kodim 1704/Sorong, melaksanakan kerja bhakti membantu warga membangun rumah Bapak Yahya Yajan salah satu tokoh masyarakat di Kampung  Kwokwok Kab. Sorong Selatan. Kamis (22/11/2018).

Pada kegiatan tersebut Pelda Kolim selaku Babinsa Koramil 1704-08/Teminabuan tidak ada rasa canggung dan tampak keakraban, keluwesan antara TNI dengan warga masyarakat desa binaannya untuk melakukan kerja bakti membangun rumah warga selaku tokoh masyarakat di Kampung  Kwokwok Bapak Yahya Yajan.

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna mengatakan, kerja bakti pembangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama Babinsa dengan warga diwilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawabnya dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkapnya.

 

.

Mungkin Anda Menyukai