Universitas Kristen Papua Gandeng Korem 171/PVT Laksanakan Giat Outbond

Sorong – Universitas Kristen Papua (UKIP) bekerja Sama Dengan Korem 171/PVT Laksanakan Kegiatan Gatering 2017 dengan Mengambil Materi Out bound yang Di Hadiri Pajas Korem 171/PVT Kapten inf Bambang Suyitno, Kordinator Lapangan sertu Yulianto di ikuti  Oleh Rektor UKIP Ibu Dian Mega Erianti Reno SH.MH.Wakil Rektor 1 Dr. Ricky D. Montan, Wajil Rektor 3 Dr. Thomson Elias, serta 24 orang peserta kegiatan dilaksanakan dua hari di mulai tanggal (10 s/d 12 Februari 2017).

Outbound merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi dalam outbound training melalui permainan-permainan outbound yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok.

Outbound bukan hanya berupa tantangan  fisik dan mental, tetapi juga tantangan intelegensia. Program Outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif.

Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti meningkatkan kualitas kerja karyawan.

Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim,  menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online