Untuk Mensukseskan HUR RI ke 74 dan HUT Kodim 1805/Raja Ampat yang ke 1, Kodim 1805/Raja Ampat Selenggarakan Doa Bersama

Raja Ampat – Komando Distrik Militer (Kodim) 1805/Raja Ampat menyelengarakan acara doa bersama TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Kab. Raja Ampat untuk mendoakan kesuksesan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 74 dan HUT Kodim 1805/Raja Ampat ke 1 yang diikuti ± 500 orang, Rabu (14/08/2019).

Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menerangkan doa bersama tersebut tidak lain memohonkan keselamatan Bangsa Indonesia. “Kita semua merupakan bagian dari Bangsa Indonesia, Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini merupakan negara yang kaya akan keberagaman yang lahir dengan Bhineka Tunggal Ika dengan berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini tentunya sangat rentan terhadap adanya perpecehan,” terangnya.

Acara doa bersama ini diselengarakan di dua tempat yaitu Bagi agama Islam diselengarakan di masjid Agung Waisai dan yang beragama Kristen diselengarakan di aula Makodim 1805/Raja Ampat.

Mungkin Anda Menyukai