Upacara Bendera Akhir Bulan Desember Tahun 2018

Sorong – Prajurit dan PNS Jajaran Korem 181/PVT melaksanakan Upacara Bendera akhir bulan Desember Tahun 2018 dengan Inspektur Upacara Kasiter Korem 181/PVT Kolonel Arm Hari Wibowo dihadiri oleh para Kasi Korem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT bertempat dilapangan upacara Korem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1  Sorong-Papua Barat, Senin (31/12/2018).

Upacara bendera merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap Sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara yang menjadi bukti tetap tegak kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karenanya agar penghormatan terhadap    lambang    negara    ini tidak dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka, tetapi harus dapat menjadi wahana untuk mempertebal nasionalisme dan mempertinggi patriotisme yang menjadi landasan moral semangat pengabdian kita kepada negara dan bangsa yang kita cintai.

Selesai pelaksanaan Upacara Bendera di lanjutkan dengan Pengecekan personel setelah melaksanakan libur perayaan Natal yang diharapkan setiap personel tidak terdapat permasalahan selama pelaksanaan libur dan dapat kembali melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Mungkin Anda Menyukai