Upacara Bendera Di Makodim Persiapan 1806/Teluk Bintuni

Kodim persiapan 1806/Teluk Bintuni melaksanakan Upacara bendera bertempat di Lapangan Makodim Persiapan 1806/Teluk Bintuni, bertindak sebagai Inspekur upacara Mayor Inf Rayner D. R Wajong (Kasdim Satuan BKO Kodim Persiapan 1806/Teluk Bintuni), Senin (05/08/2019).

Pelaksanaan Upacara tersebut diikuti oleh Para Perwira Staf dan serta seluruh anggota Satgas BKO Kodim 1806/Teluk Bintuni, bertindak sebagai Komandan Upacara Pasiops Lettu Inf Septyan Dwi Nuriadi. Kemudian Sertu Elfa, Serda Abu Bakar dan Kopda Hangga, sebagai pengibar bendera, Serda Firmansyah sebagai Pengucap Sapta Marga guna mengenang perjuangan para pendahulu dan pendiri bangsa serta meningkatkan jiwa nasionalisme.  Mayor Inf Rayner D. R Wajong selaku Inkpektur Upacara menyampaikan kepada seluruh anggota, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta mencontoh jiwa nasionalisme dan pengorbanan para pahlawan.

Setelah upacara bendera dilanjutkan Jam Komandan kepada seluruh anggota Satgas BKO. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan santiaji dan meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat teritorial di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni juga sebagai sarana penyampaian evaluasi dan rencana kegiatan kedepan yg sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan serta sebagai sarana untuk penyampaian saran dan masukan dari anggota Satgas BKO Kodim 1806/Teluk Bintuni. Kegiatan upacara berlangsung dengan lancar dan aman serta berjalan dengan khidmat.

 

Mungkin Anda Menyukai