Upacara Bendera, tumbuhkan disiplin personel Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Menumbuhkan sikap kedisiplinan Prajurit dan PNS, Kodam XVIII/Kasuari melaksanakan Upacara Bendera hari Senin di lapangan Makodam XVIII/Kasuari. Sebagai Inspektur Upacara Kainfolahtadam XVIII/Kasuari Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.sos,M.si, Komandan Upacara dijabat oleh Mayor Inf Agus Ariyanto dan Perwira Upacara Kapten Ctp Agung Prabowo, Senin (11/03/19).

Kegiatan upacara bendera rutin dilaksanakannya setiap hari Senin untuk menumbuhkan sikap disiplin Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari sehingga mewujudkan prajurit yang profesional dan disiplin dalam melaksanakan setiap tugasnya. Diharapkan melalui kegiatan upacara bendera Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari sebagai Patriot Pembela Rakyat dapat mengimplementasikan sikap disiplin dan ketaatan dalam kehidupan sehari-hari.

Upacara bendera diikuti Kelompok Pamen Kodam XVIII/Kasuari, Kelompok Pama, 5 SSK Gabungan Makodam dan Balakdam, Kipan C dan Kipan D Yonif RK 762/VYS serta Kelompok PNS. Upacara bendera berlangsung dengan aman,tertib dan lancar.

Mungkin Anda Menyukai