Upacara Dan Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran

Fakfak – Bertempat dilapangan Makodim 1803/Fakfak, Jl. A. Yamin telah diadakannya Upacara Bendera serta Apel pengecekan Pasca Cuti Lebaran, yang diikuti Kepala Staf Kodim 1803/Fakfak Mayor Inf Wahlin Rahman serta Para Perwira Staf, Para Danramil, DanTepbek, Dan Subdenpom Fakfak serta seluruh personel dan ASN Kodim 1803/Fakfak, Senin (10/06/2019).

Upacara Bendera yang dilaksanakan merupakan upacara rutin yang dilaksanakan setiap hari senin, bertindak sebagai inspektur upacara Kapten Inf Kahar Kadir (Danramil 1803-02/Kokas) yang berjalan dengan lancar dan hikmat.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera Kepala Staf Kodim 1803/Fakfak Mayor Inf Wahlin Rahman langsung melaksanakan pengecekan kelengkapan Personel setelah pelaksanaan cuti lebaran, hal ini dimaksudkan agar seluruh personel dapat terorganisir keberadaannya serta dapat segera kembali untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas pokok masing-masing personel.

Dalam arahannya, Kasdim 1803/Fakfak menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel karena dalam pelaksanaan cuti lebaran semua dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta menyampaikan sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan maka hendaknya kita sebagai sesama umat ciptaan Tuhan YME, harus saling memaafkan, sebagaimana yang telah diajarkan oleh agama dan keyakinan kita masing-masing.

“Mulai hari ini mari kita semua saling memaafkan agar kita semua dapat kembali fitrah, seperti pertama kali bertemu dan belum memiliki kekhilafan diantara kita, mari kita bersama bersatu dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan, dan jaga selalu kekompakkan antara satu dan yang lainnya,” Ucap Kasdim 1803/Fakfak.

Setelah kegiatan apel pengecekan dan menerima arahan dari Kasdim 1803/Fakfak kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal dengan saling bersalam-salaman dengan maksud untuk saling memaafkan antar sesama sehingga keakraban, kekompakan tetap terjalin baik serta solid.

Mungkin Anda Menyukai