Upacara Hardiknas Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan Bangsa

Kaimana – Pendidikan merupakan gerbang kemajuan bagi seluruh bangsa dan TNI sangat menaruh perhatian penting terhadap dunia pendidikan. Kodim 1713/Kaimana sangat peduli dengan dunia pendidikan di Kabupaten Kaimana, hal tersebut ditunjukan dengan seringnya anggota Kodim membantu pendidikan anak-anak di pedalaman dengan menjadi guru pengganti di beberapa sekolah, Senin (07/05/2018).

Untuk menunjukan kepedulian terhadap dunia pendidikan, kali ini Kodim 1713/Kaimana mengikuti kegiatan upacara dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional ke-110. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Halaman Stadion Triton Pemerintahan Kabupaten Kaimana di jalan Utarom.

Inspektur Upacara dijabat oleh Bupati Kaimana, Drs Matias Mairuma Upacara ini diikuti oleh semua unsur TNI, Satpol PP dan Pemda serta para pelajar di Kabupaten Kaimana.

Dalam kesempatan ini Inspektur Upacara membacakan amanat yang mengajak semua peserta upacara dan masyarakat untuk memperingati hari besar ini sebagai motivasi agar dunia pendidikan di Kabupaten Kaimana bisa menjadi lebih baik.

Mungkin Anda Menyukai