Upacara Peringatan HUT Ke-19 Kota Sorong Tahun 2019

Sorong –  Pelaksanaan Upacara HUT Ke 19 Kota Sorong Tahun 2019 sebagai Irup Walikota Sorong Drs. Lambert Jitmau, MM., dihadiri oleh Wakil Walikota Sorong Hj. Pahimah Iskandar, Pangkoarmada III Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan SE., M.M., Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol S.Sos., M.M., Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto, Danden Pom Sorong Mayor Cpm Nurhadi, Wadan Ramil 1804/02-sorbar Lettu Inf Nimbrot Duwit, Kaminvet Myr Inf Marsono, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Sorong, Kota Sorong-Papua Barat, Jumat (01/03/2019).

Momentum peringatan HUT Ke-19 Kota Sorong tahun 2019,  dengan adanya pembangunan yang telah maupun yang akan terbangun merupakan hasil yang telah di capai sebagai bukti bahwa kota sorong terus mengalami kemajuan. itu semua tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan tokoh-tokoh perintis yang telah meletakkan dasar terbentuknya kota Sorong, tentunya kota sorong perlu menunjukan wajah kota yang lebih berbeda yang dapat terlihat melalui pembangunan yang terstruktur dan hal itu telah di wujud nyatakan melalui program prioritas yang sebagian besar sudah di realisasikan yang mungkin kita semua dapat merasakan dan menikmati pembangunan itu sendiri.

Seluruh masyarakat kota sorong diajak untuk menjaga kebersihan dl lingkungannya masing-masing, buanglah sampah pada waktu-waktu yang ditentukan buanglah sampah di tempat yang ditentukan janganlah buang di kali dan di sembarang tempat jaga kebersihan dengan begitu kota kita akan bersih, asri dan nyaman menuju kota cerdas dan termaju. pada kesempatan diingatkan kembali bahwa dengan akan digelarnya pesta demokrasi di tahun politik ini maka dari itu kita harus selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat Kota Sorong.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn