Upaya Pembinaan Satuan, Koramil 1802-02/Sorong Barat Bersihkan Pangkalan

Sorong– Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sebagai pembina kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Koramil 1802-02/Sorong Barat berupaya menunjukan kinerja yang maksimal dalam melaksanakan pembinaan pangkalan dengan melakukan pengecoran halaman Koramil 1802-02/Sorong Barat dan pembersihan halaman secara rutin, Jumat (14/04/2019).

Dikatakan, Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Inf Chb Sumardi bahwa, pembinaan satuan yang kegiatannya adalah pembersihan dan pembenahan pangkalan perlu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan pangkalan nantinya akan sangat berdampak dengan kinerja para anggota dan membuat nyaman di lingkungan dimana para anggota bertugas.

Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing. “Kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan tertib. Selainitu juga sebagai cerminan satuan kebanggaan kita”. Ungkap Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi.

 

Mungkin Anda Menyukai