Video Conference Pangdam XVIII/Kasuari dan Kapolda Papua Barat

Manokwari – Polda Papua Barat menggelar Vikon (Video Conference) dengan Panglima TNI dan Kapolri terkait perkembangan situasi keamanan wilayah Papua Barat yang diikuti oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau dan Kapolda Papua Barat yang diwakili oleh Waka Polda Papua Barat Drs. Tatang di ruang Biro Ops Polda Papua Barat, Jumat (17/5/2019) pukul 18.00 WIT.

Vicon dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D., didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Cahyanto guna membahas situasi Kamtibmas Nasional terkini.

Kapolri menyampaikan bahwa setiap wilayah baik Polda maupun Polres perlu meningkatan kesiapsiagaannya dalam rangka mengantisipasi Konggres Nasional dan gerakan radikalisme yang akan berusaha memperpecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kegiatan- kegiatan Ormas seperti unjuk rasa atau kegiatan yang merugikan juga harus diatensi karena akan menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah.

Turut hadir pada Vicon tersebut Ditintelkam Kombes Pol Dedy Wiratmo, Dirlantas AKBP Indra D Irianto,S.Ik, Kabid Humas AKBP Hary Supriyono dan Kabid Keu AKBP Ignatius Jaya Misa, SE dan para Perwira Polisi perwakilan dari Satuan Kerja jajaran Polda Papua Barat.

Mungkin Anda Menyukai