Wadanramil 01/Waisai Laksanakan Komsos Bersama Dinas Pertanian Tentang Sosialisasi Pembuatan Kebun Percontohan

Raja Ampat – Wadanramil 01/Waisai Lettu Inf Budi Santoso laksanakan Komsos bersama Dinas Pertanian tentang pembuatan kebun percontohan di kelompok Tani Sabar Mulyo Bertempat di Kampung Warinfan Kel. Sapordanco Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat yang diikuti 10 orang, Kamis (2/5/2019).

Wadanramil 01/Saonek Lettu Inf Budi Santoso menjelaskan Sosialisasi pembuatan kebun percontohan ini bertujuan sebagai wujud nyata pemanfaatan lahan kosong yang selama ini nyaris tidak di sentuh, harapanya anggota kelompok Tani Sabar Mulyo seletah kebun percontohan ini dibangun akan semakin meningkatkan taraf hidup para petani.

Sementara itu Bpk Suratman selaku Ketua Kelompok Tani Sabar Mulyo mengharapkan kebun percontohan dan penjelasan serta wawasan yang diberikan oleh Dinas Pertanian dan Bpk Wandaramil dapat memberikan motivasi tersendiri, khususnya bagi kelompok Tani Sabar Mulyo,

“Sehingga Kelompok Tani Sabar Mulyo dapat membuat kebun di lahan pertanian yang mereka miliki dan hasilnya nanti dapat membantu¬† memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meningkatkan pendapatan anggota Kelompok Tani Sabar Mulyo, Harap Bpk Suratman.

Mungkin Anda Menyukai