Warga Asrama Kodim Sorong & Masyarakat Setempat Teriak Semangat

Sorong – Gelar bermacam perlombaan dilingkungan Asrama Kodim 1704/Sorong dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-72 bertempat di Asrama Kodim 1704/Sorong di Puncak Arfak, puncak cenderawasih dan Klademak II Kota Sorong. Rabu (16/08/2017).

Perlombaan yang digelar 3 (Tiga) tempat sekaligus dengan bermacam perlombaan seperti Panjat Pinang, Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Balap Karung, Balap Kelereng dengan sendok dan  Masukan Pensil Dalam Botol yang diikuti oleh anak-anak dan masyarakat dilingkungan asrama Kodim 1704/Sorong.

Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704 Ny. Vonny Lalawi beserta Pengurus Persit pun hadir dalam perlombaan.  “Perlombaan ini di gelar dengan tujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan warga di lingkungan Asrama juga merangsang daya kreatifitas hingga daya juang yang menanamkan jiwa patriotisme dan kebersamaan,” Tegas Ketua Persit.

Diakhir kegiatan para pemenang lomba mendapatkan hadiah yang tidak kalah menariknya yang diserahkan oleh pengurus Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong.

Posting Terkait


scholl php shell online