Warga Bersama Babinsa Bintuni Bergotong Royong Membersihkan Tempat Ibadah

Babinsa Koramil 1703-05/Bintuni Kopda Jarwoto melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan Musholla Al ikhlas dan pembuatan jembatan kayu  di kampungArgosegerai  Distrik Manimeri Kab. Teluk Bintuni, Manokwari, Kamis (21/06/18)

Babinsa bersama warga bahu-membahu membersihkan lingkungan Musholla Al ikhlas serta pembuatan jembatan kayu,  dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan adanya rasa khusyu bagi warga yang beribadah karena tempatnya bersih dan sudah ada jembatan untuk mempermudah akses jalan sampai ke halaman musholla.

Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat tersebut menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan dimanapun.

Pjs Danramil 1703-05/Bintuni Lettu Cba Simson Wonsiwor mengatkan, dalam kegiatan gotong royong ini masyarakat setempat terlihat antusias melaksanakannya. Terlebih lagi mendapat dukungan dari Babinsa yang selalu memotivasi mereka.

“Puji Tuhan keberadaan aparat TNI ditingkat distrik sangat dirasakan oleh masyarakat. Babinsa pada masing-masing distrik selalu tetap bersama masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan dan pembuatan jembatan kayu ini berlangsung lancar dan aman.

“Dengan lingkungan dan tepat ibadah yang bersih Semoga warga lebih termotivasi untuk melaksanakan ibadah dan   kebersamaan TNI Rakyat tetap terbina demi ketentraman hidup dalam kerukunan umat beragama di daerah kami ” pungkasnya

Mungkin Anda Menyukai