Wasgiat Fungsi Bidang Operasi Di Jajaran Kodam XVIII/Kasuari TW I TA 2019

Manokwari, 20 Maret 2019 pukul 14.00 WIT Tim Wasgiat Sopsad mengunjungi Kodam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Letkol Inf Dodi Triyo Hadi, S.Sos (Pabandya I Progdal Wasgar Spaban I Ren Sopsad) yang didampingi oleh Kapten Ctp Sumarwanto (Pabanda I Progdal Wasgar Spaban I Ren Sopsad)

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengawasan kegiatan  fungsi bidang Operasi, meliputi Pengendalian dan Pengawasan Anggaran (Dalwasgar), Verifikasi Data Statistik dan Pengawasan Kegiatan (Wasgiat)  Fungsi Topografi  TW I untuk  jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Sebelum ke Makodam XVIII/Ksr, tim melaksanakan Wasgiat di Kodim 1802/Sorong dan Kodim 1804/Kaimana masing-masing selama 1 hari.

Dalam memberi arahan kepada Perwira dan Bintara perwakilan jajaran Kodam XVIII/Kasuari di ruang rapat Sopsdam XVIII/Kasuari, Letkol Inf Dodi Triyo Hadi S.Sos mengatakan “Kehadiran kami adalah untuk mengevaluasi program kerja selama ini sebagai bahan untuk mengambil keputusan atau menindak lanjuti program yang sudah dilaksanakan bila ada program yang perlu direvisi atau untuk ditindaklanjuti”. Ketua tim juga menambahkan untuk meningkatkan kualitas kerja di tahun mendatang. “Diperlukan kualitas program kerja untuk tahun berikutnya agar ditingkatkan, maka perlu laporan evaluasi terutama hal-hal menonjol secara tertulis untuk meningkatkan sasaran program kerja berikutnya,” ujarnya. Setelah melaksanakan kunjungan di Makodam XVIII/Ksr, tim Wasgiat melanjutkan kunjungan ke Kodim 1801/Manokwari.

Mungkin Anda Menyukai