Wisuda Santri Dan Khataman Al-Quran TPA Al-Mujahiddin Korem 171 PVT

Sorong – Pelaksanaan Wisuda Santri Dan Khataman Al-Quran Di pimpin oleh Penasihat Taman Pendidikan Al-Quran Dansatsik Ajenrem 171/PVT Lettu Caj Suyono Selaku Pengurus TPA Al-Mujahiddin, di hadiri oleh Kepala LKTPA Kota Sorong Ustad Tutri Rumadau, Ustad Adhar, S.Pd, Para Orang tua Santri.serta santriwan dan Santriwati TPA AL MUJAHIDDIN. bertempat di Masjid Al-Mujahidin, Makorem 171/PVT, Jl. Pramuka, No 1, Sorong-Papua, Minggu (06/5/18).

Acara Khataman dan wisuda bagi 9 orang anak wisuda dan 18 orang anak Khataman Alquran ini bukanlah merupakan akhir bagi para santri untuk membaca Al-Qur’an akan tetapi proses ini merupakan langkah awal bagi mereka untuk mengenal dan selalu membaca Al-Qur’an, masih banyak yang perlu dipelajari dari al-Quran oleh karena itu agar para orang tua selalu mengawasi dan mendorong anak-anaknya untuk selalu membaca dan mempelajari Al-Qur’an, karena Al-Qur’an itu merupakan petunjuk bagi manusia dan juga sebagai petunjuk bagi orang yang bertakwa, Al—Qur’an dapat dijadikan petunjuk kalau kita kenal dengan Al-qur’an, Al-Qur’an dijadikan petunjuk kalau kita selalu membaca, memahami isi al-Qur’an  dan mengamalkan isi Al-Qur,an.

Karena para ustadz di TPQ hanya mampu mengantarkan mereka untuk  bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan para orang tualah yang selalu mengawasi mereka untuk selalu mengaji di Rumah.

Mungkin Anda Menyukai