Wujudkan Pangkalan Bersih, Indah Dan Rapi, Danramil Salawati Adakan Pembenahan

Sorong– Dalam rangka pembinaan Satuan agar terlihat rapi dan bersih, juga menjadi salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas, maka Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Deni P. Manuhutu beserta anggota melaksanakan pembenahan pangkalan di Koramil 1802-03/Salawati dengan membuat garasi kendaraan dan pembersihan wilayah sekitar Koramil 1802-03/Salawati, Jumat (24/05/2019).

Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Deni P. Manuhutu mengatakan, kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, sesuai slogan TNI yaitu Aman Bersih Rapi dan Indah. Danramil berharap dengan diadakannya pembuatan garasi kendaraan dan pembersihan pangkalan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih indah, bersih, rapi dan nyaman. Selain itu Danramil menghimbau kepada anggota agar setelah diadakannya pembuatan garasi dan pembersihan ini, dapat menjaga dengan baik pangkalan yang sudah bersih dan rapi.

Selain bertujuan untuk kepentingan kedalam, kegiatan menjaga kebersihandan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing. Tutup Danramil

 

Mungkin Anda Menyukai