Wujudkan Rasa Aman TNI Polri, Bamuskam, RT Dan Warga Kampung Bersinergi

Sorong – Dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Serda Dedi Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Ahmad bersosialisasi mengajak warga untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai bertempat di Kampung Klagulu SP3, Distrik Malabotom, Kabupaten Sorong, Selasa (22/05/2018).

Hal ini dilakukan karena pentingnya memelihara kerukunan antar warga dan aparat untuk mencegah kriminalitas dan pentingnya mengaktifkan kembali Poskamling sesuai fungsinya. Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kampung Klagulu SP3 Distrik Malabotom Kabupaten Sorong agar termonitor tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan. Dan diharapkan dengan aktifnya Poskamling dapat mencegah setiap upaya tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman warga.

Kegiatan Komsos ini ditandai dengan pemasangan spanduk Pos Kamling “Sinergitas TNI/Polri (Babinsa, Bhabinkamtibmas), Bamuskam, RT serta warga kampung”. Sementara itu Kepala Kampung Klagulu SP3 Distrik Malabotom Bapak Wahyu menuturkan, kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Serda Dedi Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Ahmad sangat positif dan memberikan inspirasi bagi kami untuk lebih peduli dengan keamanan lingkungan, khususnya wilayah Kampung Klagulu SP3 Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.

Mungkin Anda Menyukai