Yudha Sakti Adventur “TRABAS BERSAMA”

Sorong – Yonif Raider Khusus 752/VYS mengadakan kegiatan Yudha Sakti Adventure Part 1  atau yang biasa juga di sebut “Trabas” dalam rangka HUT Yonif RK 752/VYS ke – 53 yang bertempat di Mako Yonif RK 752/VYS Jalan Basuki Rahmat KM 10,5 Kota Sorong Papua –Barat, Minggu (24/09/17).

Hadir dalam kegiatan ini  juga Kasi Pers 171/PVT Kolonel Inf Agung Gunawan, Komandan Yonif RK 752/VYS letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., Kasdim 1704/Sorong Mayor Inf Mufid, Pasi Bhakti Korem 171/PVT dan para perwira Yonif RK 752/VYS.

Dalam kegitan “Trabas” ini diikuti oleh Prajurit Yonif RK 752/VYS besama masyarakat, ± 80 orang croser se-Sorong Raya. Komandan Yonif RK 752/VYS Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S. H.  menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mewadahi crosser-crosser se-Sorong Raya untk menyalurkan hoby mereka, adapun rute yang akan dilewati merupakan wilayah sorong raya dg Star dan Finish di Lapangan Yonif RK 752/VYS, Kegiatan ini sekaligus memberikan sebuah pengetahuan bagi semua croser tentang kondisi jalan di  pinggiran wilayah sorong raya yang mungkin dapat menjadi satu pertimbangan atau masukan kepada pemerintah dalam hal dalam merencanakan pembangunan ke depan. Para crosser yg mengikuti kegiatan ini terdiri dari personel TNI/POLRI, Pejabat di wilayah Sorong Raya dan Maayarakat.

Danyonif Rk 752/VYS juga mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa dilaksanakan setiap 3 bulan sekali karena para croser se sorong raya ini sangat antusias dalam mengikutinya. Danyonif RK 752/VYS mengharapkan agar para club Motor Cross ini dapat bersinergi dalam menjaga kekompakan, silahturahmi maupun keamanan Sorong Raya, Kegiatan ini dimeriahkan dengan pemberian hadiah Dorprise dan foto bersama para Crosser.

Mungkin Anda Menyukai