Ziarah HUT TNI Ke-72 di Makam Pahlawan Gunung Genova

Kaimana РHUT TNI ke-72 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017 perlu disambut dengan suka cita oleh TNI dan seluruh elemen Pemerintahan serta masyarakat karena merupakan suatu peringatan kelahiran Angkatan Bersenjata Indonesia dan juga untuk mengenang jasa para Pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT TNI ke-72, Satuan TNI melaksanakan Upacara Ziarah bertempat di Makam Pahlawan  Gunung Genova, Rabu (04/10/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang anggota TNI se-Garnizun Kaimana. Inspektur Upacara dalam kegiatan ini dijabat oleh Danramil 1713-03/Tlk Arguni sedangkan untuk Perwira Upacara dijabat oleh Danramil 1713-02/Tlk Etna  Kapten Inf Yosias Waibo dan Komandan Upacara Dan Unit Kodim 1713/Kaimana Letda Inf Leonard Sahulata.

Dalam Upacara tersebut diisi dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dilanjutkan Doa untuk arwah Pahlawan. Setelah Upacara berakhir kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam Pahlawan Gunung Genova.

Mungkin Anda Menyukai